Minggu, 28 Juni 2015

Diet Sonoma - A Copycat?

Diet Sonoma - A Copycat?

Sonoma rencana diet sangat mirip dengan pantai selatan diet. Satu putaran baru adalah penekanan diletakkan pada penyusunan dan menggabungkan makanan yang berbeda. Jika Anda tidak menikmati memasak atau mencoba hal-hal baru mungkin tidak untuk Anda. Itu tidak menjaga pola makan dari mendapatkan membosankan terutama di mana mereka sangat terbatas pada makanan dan asupan kalori.

Rencana diet ini dipecah menjadi apa yang mereka sebut "gelombang", seperti Pantai Selatan "fase".

Gelombang 1 - ini berlangsung sekitar 2 minggu dan Anda restrukturisasi cara tubuh Anda mengelola makanan. Seperti pantai selatan tubuh Anda mengalami semacam pembersihan di mana ia menghilangkan semua lemak, kalori dan gula dalam tubuh Anda. Orang-orang cenderung kehilangan banyak berat pada fase ini karena sangat drastis dan membatasi pada makanan dan kalori. Asupan kalori sangat rendah dalam tahap ini (sekitar 900-1300 untuk perempuan dan laki-laki)!

Wave 2 - Pada fase ini tidak ada dekat sebagai banyak pembatasan kecuali pada lemak atau kalori tinggi makanan. Anda tinggal di fase ini sampai Anda berada di berat badan tujuan Anda. Anda diajarkan kontrol porsi dan makan lebih lambat sehingga Anda tahu kapan Anda tidak makan berlebihan.

Wave 3 - Ini pada dasarnya adalah tahap pemeliharaan. Anda diajarkan bagaimana untuk menjaga berat badan Anda dan makan makanan yang tidak akan membuat Anda mendapatkan berat badan kembali. Mereka mengajarkan trik kecil yang rapi seperti menggunakan piring yang lebih kecil sehingga secara psikologis Anda berpikir Anda makan banyak. Ini benar-benar bekerja untuk. Meskipun saya tidak menggunakan diet ini saya mengambil trik itu dan masih menerapkannya dengan sukses hari ini.

Yang Baik:
Langkah -Sangat oleh sistem langkah untuk mengikuti
Situs -Web menawarkan dukungan
Varietas -banyak makanan untuk dimasak dan siap dengan makanan lain
-JIKA Anda dapat membuatnya melalui tahap pertama Anda biasanya melihat penurunan berat badan drastis

The Bad:
-kalori Yang sangat ketat pada tahap pertama
Daftar-besar makanan dilarang
-Bukan diet untuk orang yang sangat aktif atau atlet
-Sayuran Terbatas karena pati tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar