Kamis, 25 Juni 2015

Weight Watchers Ulasan - Apakah Bekerja?

Weight Watchers Ulasan - Apakah Bekerja?

Weight Watchers adalah salah satu program diet yang paling populer di pasar saat ini, dan baru-baru ini, program ini telah mengalami perubahan. Perubahan tersebut dimaksudkan untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk menggunakan program ini.

Weight Watchers didasarkan pada sistem Points®. Setiap kali makanan yang dimakan, poin tersebut kemudian dikurangi. Diet diberikan sejumlah set poin untuk hari, dan kemudian mereka memotong poin karena mereka mengkonsumsi makanan. Idenya adalah orang dapat mengkonsumsi makanan apapun yang mereka inginkan, selama mereka tidak pergi ke poin mereka diberikan.

Selain menggunakan sistem poin, diet juga bisa pergi ke pertemuan Weight Watchers yang diadakan setiap minggu. Sesampai di sana, mereka akan menimbang dan kemudian berbicara dengan anggota lain dari kelompok dan mendengarkan pemimpin.



Timbang in dapat menjadi pro atau con, tergantung pada bagaimana mereka dilihat. Ketika seseorang melakukan dengan baik, menimbang in besar. Namun, jika mereka menahan air atau telah memukul kemerosotan dalam penurunan berat badan mereka, mingguan menimbang in dapat berakhir membawa mereka ke bawah.

Poin ditugaskan berdasarkan berat pelaku diet. Setelah poin ditugaskan, pelaku diet mendapatkan daftar makanan, bersama dengan nilai-nilai titik makanan. Jika makanan yang tidak terdaftar, masih bisa dimakan. Weight Watchers memberikan diet formula untuk mencari tahu nilai-nilai titik.

Juga, penting untuk dicatat biaya yang kecil dibebankan untuk pertemuan. Dengan biaya datang akses penuh ke pertemuan dan dukungan alat-alat online. Bagi banyak orang, ini sangat membantu. Mereka dapat menggunakan pertemuan untuk mendapatkan bantuan dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menurunkan berat badan.

Weight Watchers sekarang menawarkan lebih banyak pilihan daripada sebelumnya. Orang-orang dapat mengikuti rencana dan makan cokelat, sereal, roti, dan makanan beku, hanya untuk beberapa nama. Pilihan baru diharapkan dapat memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk menggunakan rencana. Hal ini tidak seketat dulu.



Rencana ini telah berhasil membantu sejumlah besar orang menurunkan berat badan. Mereka yang mengikuti nilai-nilai titik dapat melepas pound ekstra, tetapi penting bagi orang untuk menyadari bahwa mereka masih perlu latihan dan makan sehat. Selain itu, makanan tertentu akan membantu proses latihan bersama, dan diet perlu mengambil yang menjadi pertimbangan ketika merencanakan makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar